Polri Selidiki Motif Pembunuhan Anggota Brimob

Rabu, 02 Juli 2014 - 14:02 WIB
Polri Selidiki Motif Pembunuhan Anggota Brimob
Polri Selidiki Motif Pembunuhan Anggota Brimob
A A A
JAKARTA - Polri terus melakukan penyelidikan terkait pembunuhan anggota Brimob Detasemen B Satuan III Pelopor Kelapa Dua Depok, Bharada Rizki Dwi Wicaksono. Sebab, hingga kini polisi belum memiliki petunjuk pelakunya.

"Sementara belum, kan kemarin sudah ada penjelasan di media, pelakunya menggunakan sepeda motor, jumlah orangnya bisa 10 bisa sembilan kan kita belum tahu," kata Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Badrodin Haiti di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014).

Maka itu, kata Badrodin, pihaknya belum bisa mengetahui motif utama pelaku melakukan pembunuhan terhadap Rizki.

"Justru itu motifnya kalau sudah tahu gambaran pelakunya siapa, baru bisa menduga motifnya, kalau sekarang belum bisa," terangnya.

Ada atau tidaknya kejadian itu, kata Badrodin, pihaknya memang harus berhati-hati. "Enggak ada, dari dahulu kan polisi harus waspada dimana saja," tuntasnya.

Sebelumnya, anggota Brimob Kelapa Dua Depok, Rizki Dwi Wicaksono tewas dikeroyok komplotan orang tak dikenal. Diduga anggota Brimob tersebut menjadi korban perampokan di dalam taksi saat berada di dekat Halte Universitas Indonesia (UI).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)