Anggota Brimob yang Tewas Dikuntit dari Markasnya

Selasa, 01 Juli 2014 - 11:21 WIB
Anggota Brimob yang Tewas Dikuntit dari Markasnya
Anggota Brimob yang Tewas Dikuntit dari Markasnya
A A A
JAKARTA - Anggota Brimob Kelapa Dua, Bharada Dua, Bharada Rizki Dwi Wicaksono (20) yang tewas dikeroyok pria cepak diduga sudah dikuntit dari markas Brimob Kelapa Dua, Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, anggota yang diketahui bernama Rizki Dwi Wicaksono (20), berpangkat Bhayangkara Dua (Barada) tewas di dalam taksi yang akan membawanya ke Bandara Soekarno-Hatta.

Rizki tewas setelah dikeroyok di dalam taksi saat masih di halte Universitas Indonesia (UI) pada Selasa (1/7/2014) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Jadi saat masih di taksi para pelaku langsung menyerbunya dan menghujamkan senjata tajam. Para pelaku menggunakan sepeda motor," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Kabid melanjutkan, usai menghentikan taksi, kelima pelaku langsung menyerbu tanpa peringatan. Kaca mobil itu pun sampai dipecahkan, dan Rizki diserang. Karena kalah jumlah, korban tidak dapat melakukan perlawanan hingga akhirnya tewas dilokasi kejadian.

"Motifnya masih belum diketahui, kami juga masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," jelasnya.

Dari saksi menyebutkan, para pelaku pelaku penyerangan berambut cepak dan ada juga yang menyebut kalau pelakunya geng motor.

"Pelaku masih ditelusuri, kita belum mengetahui apakah berambut cepak atau geng motor," tegasnya.

Selesai diidentifikasi, Jenazah Rizki langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Lokasi pembunuhan di depan Halte UI juga sudah bersih.

Polisi masih menyelidiki soal dugaan-dugaan pelaku menguntit korban sejak dari Brimob Depok, mengingat pelaku tahu persis korban akan pergi mudik dan naik taksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8815 seconds (0.1#10.140)