Anggota Brimob Kelapa Dua Tewas Ditusuk

Selasa, 01 Juli 2014 - 09:04 WIB
Anggota Brimob Kelapa Dua Tewas Ditusuk
Anggota Brimob Kelapa Dua Tewas Ditusuk
A A A
JAKARTA - Anggota Brimob Kelapa Dua Depok, Rizki Dwi Wicaksono tewas dikeroyok komplotan orang tak dikenal. Diduga anggota Brimob tersebut menjadi korban perampokan di dalam taksi saat berada di dekat Halte Universitas Indonesia (UI).

"Betul ada kejadian itu tetapi bukan di Depok, masuknya Jagakarsa," kata Kanit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan, Selasa (1/7/2014).

Koordinator Satpam UI Namin membenarkan kejadian tersebut. Namun Namin memastikan bahwa kejadian tersebut ditangani Polsek Jagakarsa.

"Anggota Brimob tewas ditusuk dan mengalami luka, kami juga dapat infonya dari anggta piket agak telat, kejadian jam 02.00 WIB kami dapat infonya jam 04.00 WIB, tapi ini masuknya Polsek Jagakarsa," jelasnya.

Namin memastikan bahwa kejadian tersebut berada di luar kampus UI. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Itu berada di luar kampus UI, di dekat halte, depan gerbang Menwa tapi agak jauh, di daerah situ tidak terlalu gelap sih, tetapi apa sebab detailnya kami tidak tahu persis, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)