ABG Putus Sekolah Sodomi 2 Bocah di Depok

Jum'at, 27 Juni 2014 - 17:21 WIB
ABG Putus Sekolah Sodomi 2 Bocah di Depok
ABG Putus Sekolah Sodomi 2 Bocah di Depok
A A A
DEPOK - Warga RW 05 Kelurahan Ratu Jaya, Pancoranmas, Depok kesal dengan ulah F (15), remaja yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umuh di lingkungaan tempat tinggalnya. Korbannya, adalah anak-anak yang usianya lebih kecil bahkan balita.

Berdasarkan penuturan orangtua korban, F melakukan sodomi terhadap dua bocah yakni AG (11), dan MFA (3), yang merupakan tetangga rumahnya di RT05/5, Ratujaya, Cipayung, Depok. F menyodomi kedua bocah tersebut di rumah kosong tak jauh dari rumah F pada Kamis 26 Juni secara bergantian.

"Betul kejadian tersebut terjadi di Ratu Jaya dan kini sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok," kata Kapolsek Pancoranms, Depok, Kompol Purwadi, Jumat (27/06/2014).

Wakapolresta Depok, AKBP Irwan Anwar mengatakan, F dilaporkan oleh warga setempat yang melihat perbuatan F. Warga menangkap F di tempatnya nongkrong di Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Kamis 26 Juni malam.

"Kami masih mendalami kasus ini untuk mengetahui ada korban berikutnya atau tidak. F merupakan anak putus sekolah. Dia tidak tamat SD, dan hanya sampai kelas 4 SD, kami akan gunakan UU Perlindungan Anak," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1341 seconds (0.1#10.140)