Puluhan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa

Selasa, 10 Juni 2014 - 17:31 WIB
Puluhan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa
Puluhan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat tertibkan puluhan tenda remang-remang yang dijadikan tempat para Pekerja Seks Komersil (PSK) di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakbar mangkal. Penertiban tersebut sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H.

Camat Grogol Petamburan, Denny Ramdani mengatakan, sejak Sabtu 7 Juni 2014 hingga Selasa (10/6/2014) pihaknya telah menertibkan 30 tenda remang-remang yang dijadikan sebagai tempat mangkal PSK.

"Penertiban dengan tindakan pembongkaran akan kami lakukan setiap hari hingga bulan Ramadhan nanti," kata Denny Ramdani di kantor kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Denny menjelaskan, keberadaan tenda-tenda PSK di sepanjang Jalan Tubagus Angke memang sudah terjadi sejak lama. Pihaknya pun sudah berulang kali merazia dan menertibkannya. Namun, kenyataannya sejumlah tenda dan PSK masih terus bermunculan.

Untuk itu, kata Denny pihaknya terpaksa mengambil tindakan tegas mengangkut semua tenda dengan rutin setiap malam bagi mereka para pemilik tenda dan PSK yang masih kedapatan beraktifitas.

"PSK yang tertangkap itu lagi itu lagi. Padahal sudah dimasukan ke panti sosial," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)