Bocah Kelas III SD Cabuli 5 Temannya

Senin, 09 Juni 2014 - 16:09 WIB
Bocah Kelas III SD Cabuli 5 Temannya
Bocah Kelas III SD Cabuli 5 Temannya
A A A
JAKARTA - Seorang bocah laki-laki berinisial RD (10) diduga telah mencabuli lima teman sepermainannya. Tiga korban diketahui berjenis kelamin laki-laki yakni I (7), N (7) dan D(7), dua lainnya perempuan yakni F (10), E (8).

Peristiwa tersebut diketahui saat salah seorang korban yakni F melaporkan tindakan tersebut kepada orangtuanya. F mengaku pencabulan itu dilakukan pada akhir Mei lalu di lapangan main di kawasan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

"Waktu itu pas malam-malam, saya sama I, N, D, dan RD, lagi main bakar-bakaran sampah. Tahu-tahu, RD buka celananya dan memasukan kemaluannya ke dubur saya. Kemaluan saya juga dipegang-pegang sama dia," kata F saat elapor ke Unit PPA POlres Jakut, Senin (9/6/2014).

F tak kuasa menolak karena takut diancam akan dipukul dengan menggunakan batu. Kejadian itu berulang setiap malam dan berganti-ganti korban yang juga berjenis kelamin laki-laki.

"Pas saya digituin, yang lain diam saja. Karena diancam dipukul batu. Besoknya gantian yang lain juga digituin," jelasnya.

Mendengar pengakuan F, orangtua langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres Jakarta Utara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)