Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Mahasiswi Kebidanan

Jum'at, 06 Juni 2014 - 10:07 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Mahasiswi Kebidanan
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Mahasiswi Kebidanan
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan pemeriksaan panjang, akhirnya polisi berhasil mengantongi identitas pria yang diduga membunuh mahasiswi akademi kebidanan, Desi Sukiman (20) di kamar indekosnya. Saat ini, Polres Jaktim dan Polsek Ciracas bekerjasama melakukan pengejaran terhadap pemunuh Desi.

"Kita sudah berhasil mengidentifikasi pelaku, saat ini sedang kita buru," kata Kanit Reskrim Polsek Ciracas, AKP Jupriono kepada wartawan, Jumat (6/5/2014).

Kendati demikian, Jupriono enggan membeberkan identitas pelaku tersebut. Hal itu agar tak mengganggu proses penyelidikan dan pengejaran pelaku.

"Nanti saja, kalau sudah tertangkap, kami kasih tahu," ujarnya.

Polisi masih menenggarai kematian Desi terkait dengan aksi pencurian dengan kekerasan. Saat ini, kata Jupriono, pihaknya telah memeriksa saksi pemilik kos dan rekan satu kos korban.

"Yang jelas ada barang korban yang hilang dan korban mendapat perlakuan kekerasan. Kami sudah ambil keterangan saksi. Keterangan itu kita dalami, termasuk keterangan dari anaknya pemilik kos dan tetangga yang mengetahui kejadian," jelas Jupriono.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)