Korban Guru Bejat Mengalami Trauma

Kamis, 05 Juni 2014 - 19:19 WIB
Korban Guru Bejat Mengalami Trauma
Korban Guru Bejat Mengalami Trauma
A A A
JAKARTA - Aksi bejat yang dilakukan guru SMK di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan membuat seorang pelajar trauma. Pasalnya, dua kali diajak ke hotel membuat siswi tersebut kini hamil.

Menurut ST (52) orangtua siswi mengaku, anaknya kini mengalami trauma dan tidak mau sekolah setelah dihamili Didi Supriyadi guru Matematika merangkap IPA di SMK di Kebayoran Baru.

"Awalnya saya curiga karena anak saya muntah-muntah, setelah dibawa ke dokter ternyata hamil," kata ST, Kamis (5/6/2014).

Sementara dari pengakuan pelaku kepada polisi Polres Jakpus, Didi menyangkal kalau korban adalah siswi didiknya. Dirinya mengenal korban sudah lama melalui AG yang merupakan teman korban.

"Saya tidak tahu kalau korban masih pelajar. Kita sudah dua kali melakukan hubungan intim itu," akunya.

Didi mengaku dirinya pertama kali melakukannya pada bulan September 2013 lalu, kemudian dua bulan kemudian dirinya kembali berbuat lagi bersama korban.

"Di waktu kedua, AG yang membawa korban lagi. Saya kasih uang 500 ribu ke korban," paparnya dihadapan polisi.

Sebelumnya diberitakan, seorang guru ditangkap Unit PPA Polres Jakpus karena telah menghamili seorang pelajar wanita. Pelaku yang merupakan guru matematika merangkap IPA di SMK di Kebayoran Lama, ditangkap ketika sedang mengajar di kelas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)