Polisi Temukan Titik Terang Pembunuhan Mahasiswi Kebidanan

Rabu, 04 Juni 2014 - 15:29 WIB
Polisi Temukan Titik Terang Pembunuhan Mahasiswi Kebidanan
Polisi Temukan Titik Terang Pembunuhan Mahasiswi Kebidanan
A A A
JAKARTA - Sebelum ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos di Jalan Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 07/RW 08, Ciracas, Jakarta Timur, anak pemilik rumah indekos mendengar suara langkah kaki menaiki tangga menuju kamar Desi Sukiman (20).

Kanit Reskrim AKP Jupriono mengakui ada seorang pria yang tak dikenal yang dilihat warga. Bahkan anak pemilik kos sempat mendengar ada langkah kaki menaiki tangga kamar kos.

"Memang ada pria, keterangan dari anak pemilik rumah kos dia sempat mendengar langkah kaki naik ke kamar kos, hal ini yang sedang di dalami oleh kita," jelas Jupriono di kantornya, Rabu (4/6/2014).

Sebelumnya diberitakan, Desi ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya, sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (3/6/2014) malam. Saat ditemukan, pada bagian mulut, tangan, dan kaki korban terdapat luka sayatan.

Diduga, Desi menjadi korban pencurian karena sjeumlah barang berharganya hilang. Sejumlah barang yang hilang, yakni laptop, Handphone Blackberry, tape kecil, dan kamera raib dari kamar kos korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)