Mahasiswi Cantik Sempat Diantar Teman Prianya

Rabu, 04 Juni 2014 - 12:42 WIB
Mahasiswi Cantik Sempat Diantar Teman Prianya
Mahasiswi Cantik Sempat Diantar Teman Prianya
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga yang berada tak jauh dari rumah indekos Desi Sukiman (20), mahasiswi kebidanan yang tewas di kamarnya pernah melihat rekan pria korban. Namun tidak ada hal mencurigakan yang dilihat warga terkait pria tersebut.

Menurut Aris (36) warga Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 007/ RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, dua hari lalu dirinya sempat melihat Desi diantar seorang pria. Namun pria yang bertubuh tinggi tersebut tidak sampai masuk rumah indekos, hanya mengantar hingga pagar.

"Desi jarang punya teman cowok, tapi dua hari lalu sempat lihat dianterin sama teman pria. Tapi pria itu tidak masuk ke rumah indekos, hanya nunggu di depan pagar saja," kata Aris saat ditemui Sindonews di lokasi, Rabu (4/6/2014).

Pria yang mengantar Desi tersebut kemungkinan teman korban di kampusnya. Karena saat datang mereka masih menggunakan seragam kebidanan berwarna putih-putih.

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi cantik ditemukan tewas mengenaskan di kamar indeskosnya di kawasan Ciracas. Korban tewas dengan sejumlah luka sayatan di tubuhnya. Kini kasusnya sudah ditangani Polsek Ciaracas, Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)