Tubuh Mahasiswi Kebidanan yang Tewas Penuh Sayatan

Rabu, 04 Juni 2014 - 09:53 WIB
Tubuh Mahasiswi Kebidanan yang Tewas Penuh Sayatan
Tubuh Mahasiswi Kebidanan yang Tewas Penuh Sayatan
A A A
JAKARTA - Penghuni rumah indekos di di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 007/ RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, digegerkan dengan tewasnya salah satu penghuni di dalam kamarnya.

Korban yang bernama Desi Sukiman (20) mahasiswi kebidanan itu diduga menjadi korban pembunuhan. Karena disekujur tubuh korban terdapat luka sayatan.

Penemuan tewasnya mahasiswi cantik itu terjadi pada sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (3/6/2014) malam. Saat itu, rekan sekamar korban menemukan tubuh korban sudah tertelungkup bersimbang darah.

Saat itu, Henny (20) rekan korban merasa curiga melihat kamar korban dalam kondisi gelap namun pintu tidak terkunci dan sedikit terbuka.

"Karena curiga, Henny berupaya untuk melihat ke dalam kamar dan menyalakan lampu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Didik Sugiarto kepada wartawan, Rabu (4/6/2014).

Pada saat itulah Henny melihat korban dalam kondisi telungkup dengan darah berceceran di karpet di dalam kamar. Melihat kondisi korban, Henny pun langsung melaporkan hal tersebut ke pemilik kos.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas, Kompol Suwanda menuturkan, berdasarkan pemeriksaan awal diketahui sejumlah barang berharga milik korban hilang.

Sejumlah barang berharga tersebut antara lain laptop, telepon seluler jenis Blackberry, tape kecil, dan kamera.

"Berdasarkan hilangnya sejumlah barang ini, kuat dugaan bahwa perempuan ini merupakan korban perampokan," katanya.

Kendati demikian Suwanda mengaku pihaknya masih mendalami kemungkinan motif pelaku menghabisi nyawa korban. Saat ini, sudah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang terdiri dari teman kos korban dan warga.

"Kita kumpulkan dulu keterangan dari saksi-saksi. Sejauh ini belum ditemukan hal mencurigakan dari orang yang tinggal di dekat korban," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)