Rampok Bersenpi Tembak 2 Warga Bekasi

Senin, 02 Juni 2014 - 22:36 WIB
Rampok Bersenpi Tembak 2 Warga Bekasi
Rampok Bersenpi Tembak 2 Warga Bekasi
A A A
BEKASI - Aksi perampokan kendaraan bermotor (ranmor) menggunakan senjapa api (senpi) kembali terjadi di Bekasi. Kali ini, perampok berhasil melukai dua korbanya di Perumahan GMM, Desa Lubang Buaya, Setu, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, peristiwa itu melukai seorang teknisi AC yakni Rohendi (36), dengan luka tembak tembus diperut kiri.

"Korban ditembak, pelaku berjumlah dua orang," ujar saksi Teti (25), kepada Sindonews, Senin (2/6/2014).

Menurut Teti, peristiwa itu berawal ketika korban baru saja pulang bekerja dan memarkirkan kendaraan roda duanya di depan rumahnya. Tidak lama berselang, datang dua orang tak dikenal langsung mencongkel kendaraan korban.

"Korban mendengar suara aneh di luar, lalu keluar dan melihat sepeda motornya sudah dibawa oleh pelaku," katanya.

Karena kaget, korban langsung mengejar kedua pelaku yang berboncengan. "Kedua pelaku memakai jaket," ungkapnya.

Karena dikejar oleh korban, lantas salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembakan ke korban hingga terkena perut kiri dan tembus. "Dibelakang ada cewek kena tembakan dari pelaku juga," ujarnya.

Usai melumpuhkan korban, para pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Bekasi. Sedangkan satu korban lainya dibawa ke RS terdekat karena luka tembak. Saat ini, korban berada di UGD dan ditangani dokter.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)