Warga Neroktog Kaget dengan Video Mayat Hidup Lagi

Sabtu, 31 Mei 2014 - 15:15 WIB
Warga Neroktog Kaget dengan Video Mayat Hidup Lagi
Warga Neroktog Kaget dengan Video Mayat Hidup Lagi
A A A
TANGERANG - Warga Kampung Neroktog, Tangerang, kaget saat mendengar kabar video mayat hidup kembali di kampung mereka. Tetapi, makam yang ada di video berdurasi tujuh menit 11 detik itu berbeda dengan yang ada di kampung Neroktog, Tangerang itu.

"Kami membenarkan ini adalah Kampung Neroktog, tapi kalau kita lihat dari makam sama videonya bukan orang di kampung kita," kata Dino warga RT 3/2, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Tangerang saat ditemui Sindonews, Jumat 30 Mei 2014.

Dino mengatakan, kalau dilihat dari logat bahasanya bukan berasal dari daerah Kampung Neroktog, kemungkinan besar itu berasal dari kampung lain. Tak sampai disitu, makam umum maupun makam keluarga yang ada di Neroktog berbeda dengan yang ada di video tersebut.

Dino dan warga sekitar juga membantah, jika kejadian itu terjadi di kampungnya. Karena, jika benar kejadian itu terjadi di kampung mereka, tentu hal tersebut sudah menghebohkan warga sekitar.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi sekitar tujuh menit 11 detik mengegerkan warga Tangerang. Dalam video tersebut, disebutkan bahwa seorang warga yang sudah dikuburkan selama empat hari, bangkit dari kuburnya di Kelurahan Nerogtog, Tangerang.

Dalam video tersebut, nampak sejumlah warga penasaran dengan suara tangis yang berasal dari dalam kubur seorang warga. Penduduk yang mendengar suara tersebut langsung memberitahukan kepada keluarganya. Akhirnya diputuskan untuk membongkar makam tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)