KPAI Pantau Rekonstruksi Kejahatan Seksual di JIS

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:11 WIB
KPAI Pantau Rekonstruksi Kejahatan Seksual di JIS
KPAI Pantau Rekonstruksi Kejahatan Seksual di JIS
A A A
JAKARTA - Sekretaris Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda turut hadir dalam rekonstruksi atau reka ulang kasus kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS), Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Erlinda mengatakan, kehadirannya itu untuk memenuhi undangan dari Polda Metro Jaya, tentunya setelah dirinya berkoordinasi dengan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya.

"Kami hadir hanya untuk melakukan pemantauan dan pengawasan, karena dalam rekonstruksi ini melibatkan lima tersangka dan satu tersangka lain telah meninggal dunia," kata Erlinda saat ditemui di JIS, Jumat (30/5/2014).

Meskipun rekonstruksi ini berjalan tertutup, Erlinda menaruh harapan agar kasus ini dapat segera selesai. Semoga kasus ini bisa terbongkar hingga keseluruhan dan dalam rekonstruksi ini polisi menemukan fakta baru.

Seperti diketahui, salah satu murid Taman Kanak-Kanak JIS berinisial M mengalami kekerasan seksual dari enam orang petugas kebersihan hingga menderita penyakit herpes.

Enam pelaku itu adalah Virgiawan, Agun Iskandar, Zainal, Afriska, Syahrial, dan Azwar yang tewas bunuh diri di kamar mandi penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)