Kondisi siswi SDN 06 Pondok Rangon Berangsur Pulih

Sabtu, 24 Mei 2014 - 15:21 WIB
Kondisi siswi SDN 06...
Kondisi siswi SDN 06 Pondok Rangon Berangsur Pulih
A A A
JAKARTA - Kondisi siswi SDN 06 Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur yang diduga menjadi korban kejahatan asusila yang dilakukan oknum guru di sekolahnya kini mulai membaik.

Kendati secara fisik sudah membaik, namun luka psikisnya sulit untuk disembuhkan. Bahkan hingga kini korban yang berinisial W tersebut takut jika melihat orang yang tidak dikenalnya.

"Kalau sakit di kemaluannya sudah sembuh. Sekarang sudah tidak bengkak lagi, sudah sehat kok," ujar M (49) Ibunda W saat ditemui Sindonews di rumahnya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/5/2014).

Meski sudah pulih, Mi mengatakan bahwa anak bungsunya ini masih trauma kepada orang yang tidak dikenalnya. (Baca: Kasus JIS Terulang di SDN 06 Pondok Rangon)

"Kalau main sama teman yang dia kenal juga mau, tapi kalau orangnya tidak dikenal, dia enggak mau sama sekali. Apalagi kalau ditanyain tentang masalah ini pasti langsung kabur," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi SDN 06 Petang Pondok Rangon menjadi korban kejahatan seksual yang diduga dilakukan oknum guru di sekolahnya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur namun hingga kini belum ada kelanjutan kasus tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)