Pamen Polisi jadi Korban Rampok Gembos Ban

Kamis, 22 Mei 2014 - 10:42 WIB
Pamen Polisi jadi Korban Rampok Gembos Ban
Pamen Polisi jadi Korban Rampok Gembos Ban
A A A
JAKARTA - Seorang perwira menengah (Pamen) berpangkat Komisaris Besar menjadi korban tindak pencurian dengan pemberatan bermodus gembos ban.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kartini, Cilandak Barat, Jakarta Selatan tepat di samping gerbang tol Fatmawati, Rabu (21/5/2014) sore.

"Iya betul kejadiannya di samping gerbang tol Fatmawati," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono saat dihubungi, Kamis (22/5/2014).

Menurut keterangan saksi korban, saat itu dirinya tengah melaju dari arah Jalan Antasari menuju Lebak Bulus. Begitu mau masuk tol, dari sebelah kanan ada pemotor mengatakan bahwa mobil korban bannya kempes.

"Pelaku meneriakkan ban kempes berulang kali," tuturnya.

Tanpa menaruh rasa curiga, korban yang diketahui menjabat sebagai Kabag Gakkum Provos divisi Propam tersebut langsung menepikan kendaraannya jenis Toyota Pajero Hitam B-123-WOS dan turun guna mengecek ban yang dimaksud.

"Begitu turun, dari sebelah kiri pelaku 2 orang dengan berboncengan sepeda motor langsung mengambil tas korban dan kabur," ungkapnya.

Saat itu korban dari Mabes Polri mau menuju Lebak Bulus untuk mengambil obat. Informasi yang dihimpun korban bernama Kombes Pol Alex Rewos. Sedangkan, tas yang dibawa kabur pelaku berisi buku tabungan, tiket pesawat serta sebuah senjata api genggam jenis Glock MPY 853 berikut 20 butir peluru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)