Tabrak Lari, Mahasiswa UP Terseret 5 Meter

Kamis, 22 Mei 2014 - 09:53 WIB
Tabrak Lari, Mahasiswa UP Terseret 5 Meter
Tabrak Lari, Mahasiswa UP Terseret 5 Meter
A A A
DEPOK - Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (21/5/2014) malam. Heru, mahasiswa Fakultas Tehnik Universitas Pancasila (UP) dan motor yang dikendarai terseret hingga beberapa meter.

Kejadian bermula ketika Heru yang mengendarai motor dari arah Pasar Minggu hendak pulang ke rumahnya di Jagakarsa. Ketika melintas di Jalan Raya Lenteng Agung tiba-tiba dia dan motornya terseret mobil Honda Brio dengan nopol B 1317 BYN.

Heru terseret hingga lima meter. Sedangkan motornya terseret hingga 10 meter. Beruntung nyawanya tertolong karena korban nekat lompat dari motor yang terseret.

"Motornya keseret mobil. Motor nyangkut di ban depan," kata Heru, Rabu (21/5/2014).

Dirinya mengalami luka sobek di kaki kiri. Warga sekitar yang melihat kejadian sempat mengejar mobil hingga ke fly over Universitas Indonesia (UI). Namun jejak mobil itu tidak terlihat.

"Enggak ketemu. Tadi sudah banyak yang ngejar mobilnya tapi ngga dapat," ungkap Sudet, salah satu saksi.

Dirinya mengaku melihat kejadian itu. Saat itu dia hendak pulang dan secara kebetulan melihat kejadian. "Saya sempat kejar mobil. Tapi ngebut banget," ceritanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)