Polisi Ditemukan Tewas di Rumah

Rabu, 21 Mei 2014 - 14:06 WIB
Polisi Ditemukan Tewas...
Polisi Ditemukan Tewas di Rumah
A A A
BEKASI - Brigadir Satu (Briptu) Ahmad Irianto, 51, anggota Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat ditemukan tewas di rumahnya, Perumahan Pondok Ungu Permai Blok FF, RT 06/10, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (21/5/2014) malam.

Belum diketahui penyebab tewas anggota kepolisian tersebut. Namun, dugaan sementara korban tewas karena sakit. Korban sendiri ditemukan sudah tidak bernyawa oleh keluarganya di dalam kamar mandi rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Yusron mengatakan, korban ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa. Dugaan sementara korban tewas karena menderita sakit komplikasi. "Ditemukan sama isterinya," katanya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban menderita sakit dan bintara polisi yang bertugas di Pospol Sumur Batu itu memiliki riwayat penyakit paru-paru. Sejak dua hari ditinggal istrinya pergi ke Harapan Indah.

Korban sendiri, kata dia, ditemukan dalam posisi tergeletak di bawah wastafel sekira pukul 21.00 WIB. Sedangkan, kondisi muka bengkak.

"Diduga korban jatuh dikamar mandi, lalu tewas, karena tidak ada orang dirumahnya," ujarnya.

Yusron menambahkan, korban sudah dua hari ditinggal pergi oleh istrinya ke rumah anaknya di kawasan Harapan Indah, Medan Satria.

Setelah mendengar keterangan keluarga, penyidik menyimpulkan korban tewas karena sakit. Namun demikian, untuk memastikan penyebab tewasnya, penyidik mengevakuasi jasadnya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Setelah diidentifikasi, dan kesepakatan keluarga, korban kami bawa ke RS Polri untuk autopsi," tegasnya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menambahkan, meski keterangan keluarga menyimpulkan kalau korban tewas karena sakit, polisi tetap melakukan penyelidikan, sampai dapat kesimpulan pasti penyebab kematiannya.

"Dugaan awal sakit, tapi menunggu hasil otopsi dari pihak dokter, kita ingin mengetahui kesimpulan atas kematian anggota kami tersebut," katanya singkat kepada SINDO.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)