Hilangnya Petinggi Artha Graha Masih Misterius

Selasa, 20 Mei 2014 - 17:44 WIB
Hilangnya Petinggi Artha Graha Masih Misterius
Hilangnya Petinggi Artha Graha Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan pelacakan keberadaan dari petinggi Artha Graha Wisnu Tjandra, pasalnya sampai saat ini belum ada titik terang keberadaan mantan suami artis Pegi Melati Sukma.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dari hasil penggeledahan di kantor Wisnu tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan.

"Kami hanya menemukan ponsel yang biasa dipakainya, ponsel itu tidak ikut dibawa oleh Wisnu," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/5/2014).

Menurutnya, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga, teman dan sopir taksi yang terakhir bertemu dengan Wisnu.

"Mereka tidak ada yang mengetahui, dan informasi yang mereka berikan juga belum mengarah kepetunjuk pasti," tegasnya.

Kesulitan yang dihadapi penyidik dalam pelacakan Wisnu karena petunjuk yang mengarah hilangnya korban belum ada. Selain ponsel yang sudah tidak aktif, beberapa petunjuk lainnya seperti keterangan teman dan cctv dibeberapa lokasi juga tidak ditemukan petunjuk.

"Tim masih bekerja keras menemukannya, kita harapkan dalam waktu dekat bisa menemukan petunjuk," ujarnya.

Selain di Jakarta, pelacakan keberadaan Wisnu juga dilakukan ke rumah teman dekat dan saudara-saudaranya hingga ke Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Semuanya tidak mengetahui dimana keberadaan Wisnu," tukasnya.

Seperti diketahui, Wisnu Tjandra menghilang sejak tanggal 11 Mei 2014 lalu. Hilangnya Wisnu dilaporkan oleh kakak korban yang bernama Anastasia pada Selasa (13/5/2014).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9353 seconds (0.1#10.140)