Blusukan Jokowi Makan Korban, 3 Mobil Tabrakan

Selasa, 20 Mei 2014 - 17:22 WIB
Blusukan Jokowi Makan Korban, 3 Mobil Tabrakan
Blusukan Jokowi Makan Korban, 3 Mobil Tabrakan
A A A
Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dua mobil yang terlibat kecelakaan adalah mobil milik wartawan yang sedang mengikuti agenda calon presiden (capres) PDIP Joko Widodo blusukan ke Pasar Pos Pengumben.

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 13.45 WIB ada iring-iringan mobil pejabat dan media. Nah memang kondisi macet, lalu truk bernopol B 9510 FH itu mengerem dan ditabrak dari belakang," ujar Ahmad Hidayat salah seorang saksi mata, Selasa (20/5/2014).

Menurut Ahmad, mobil Toyota Avanza B 1506 TZR milik Jak TV yang ada dibelakang truk tidak dapat menghindar dan menabrak. Sementara mobil Toyota Avanza B 1013 PF milik Trans 7 yang berada di belakang mobil Jak TV akhirnya menabraknya.

"Jadi beruntun, yang Jak TV tidak dapat menghindar. Lalu ditabrak lagi dari belakang oleh mobil Trans 7," terangnya.

Ahmad mengatakan, penumpang yang duduk disamping sopir mobil Jak TV diketahui bernama Daniel mengalami patah di bagian tangan. Sementara sopir dan penumpang dibelakangnya hanya mengalami memar.

"Yang parah itu penumpang sebelah sopir, karena dia banting kekanan. Tangannya patah, yang lain tidak parah," tegasnya.

Anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Brigadir Agus Setyo mengatakan, barang bukti mobil yang bertabrakan langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan.

"Korban langsung dibawa ke RS Pondok Indah. Kalau penyebab pastinya kita sedang kumpulkan data," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)
pixels