Jadi korban tabrak lari, security ditemukan di got

Selasa, 13 Mei 2014 - 13:23 WIB
Jadi korban tabrak lari, security ditemukan di got
Jadi korban tabrak lari, security ditemukan di got
A A A
Sindonews.com - Seorang petugas keamanan, Winih (64), ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya terjerembab di selokan Perumahan Margahayu RT 1/14, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Setelah diselidiki, satpam perumahan tersebut diketahui menjadi korban tabrak lari.

"Ditemukan tadi pagi, diduga sebagai korban tabrak lari," kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyud kepada Sindonews, Selasa (13/5/2014).

Suyud mengatakan, pertama kali jasad itu ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di pinggir jalan. Warga terkejut melihat sesosok mayat dengan kondisi miring di dalam saluran air.

Awalnya, kata dia, warga melihat korban hanya kakinya saja. Karena merasa curiga, kemudian warga memeriksa ternyata mayat.

Melihat itu, warga lalu memberitahukan temuan itu ke pengurus rukun warga (RW) setempat, laporan itu pun langsung diteruskan ke Polsek Bekasi Timur.

Tak lama kemudian tim identifikasi tiba di lokasi, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hasilnya ditemukan bekas rem ban, serta beberapa bekas kendaraan di trotoar jalan. Karena itu, diduga kuat, warga asal Kranji, Bekasi Barat itu tewas akibat ditabrak kendaraan bermotor.

"Lukanya di bagian kepala," ujarnya.

Usai diidentifikasi, jasadnya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diautopsi. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kota untuk ditindaklanjuti.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9248 seconds (0.1#10.140)
pixels