Penemuan mayat wanita gemparkan warga Jatijajar

Minggu, 11 Mei 2014 - 17:32 WIB
Penemuan mayat wanita gemparkan warga Jatijajar
Penemuan mayat wanita gemparkan warga Jatijajar
A A A
Sindonews.com - Warga RT 001 RW 006, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan mayat di Kali Baru, Jalan Raya Bogor.

Pertama kali ditemukan, mayat itu diikat dengan tali dan diberi batu sehingga tidak mengambang. Sosok mayat misterius ini pertama kali ditemukan oleh anak kecil Minggu (11/5/2014) sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat ditemukan, tak terlihat tubuh dan kepalanya. Hanya kedua tangan dan bagian bawah tubuhnya yang terlihat seperti orang melambai di atas permukaan air.

“Anak kecil itu teriak dan warga langsung lapor polisi,” kata Rendi, salah seorang warga sekitar TKP, Minggu (11/5/2014).

Sekitar 30 menit kemudian, tim Tagana Kota Depok dan Polsek Cimanggis langsung turun ke lokasi penemuan.

Sekitar dua orang langsung mencoba mengangkat mayat tersebut, namun mayat itu tetap tak bisa diangkat dan tak bergerak sedikit pun dari posisinya.

Setelah berhasil dikeluarkan, petugas langsung memasukan jasad itu dalam kantong mayat. Polisi kemudian membawanya ke RS Polri Keramat Jati untuk diautopsi.

Mayat itu diduga korban pembunuhan. Kepalanya dibungkus plastik dan kain, lehernya diikat dengan tali tambang, sementara tubuh bagian atasnya dililit dengan kain seprei.
“Posisi kepala di bawah, diikat dengan tali tambang,” kata Jofan.

Menurut Jofan, kepala mayat itu sudah tidak utuh karena membusuk. Diperkirakan korban telah meninggal tiga pekan lalu dan dibuang ke kali. “Itu mayat wanita, tapi kepalanya udah enggak utuh,” kata dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)