Puluhan murid SD geruduk kantor BKM Duren Sawit

Jum'at, 09 Mei 2014 - 22:54 WIB
Puluhan murid SD geruduk kantor BKM Duren Sawit
Puluhan murid SD geruduk kantor BKM Duren Sawit
A A A
Sindonews.com - Puluhan siswa kelas VI SD geruduk kantor Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur. Karena, kesal dengan perlakukan salah seorang petugasnya yang berinisial W (29), yang diduga telah mencabuli teman siswa itu yang berinisial E (12).

Paman korban yang berinisial Z (48), mengatakan puluhan teman ponakannya itu mengaku kesal dengan tindakan W. Tetapi, kata dia, aksi tersebut dapat ditahannya.

"Keponakan saya ini cerita sama teman-temannya, mendengar cerita, teman-temannya marah dan langsung mendatangi kantor pelaku. Mereka mau mukuli pelaku, untung tadi saya bisa redam, kalau tidak abis kali pelaku dipukuli anak-anak itu," kata Z saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Jumat (9/5/2014)

Sebelumnya, seorang petugas BKM Kelurahan Duren Sawit, diduga telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap E (12). Pelaku yang diketahui berinisial W (29), melakukan pelecehan di ruang kerjanya sendiri.

Menurut pengakuan korban, kejadian tersebut terjadi pada bulan Desember lalu. Saat itu, E yang tengah asik bermain di lapangan sepak bola yang berada di belakang kelurahan, dipanggil pelaku untuk ke kantornya. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku mengiming-imingi korban dengan es kelapa muda.

Saat di dalam ruangan, pelaku mengunci pintu dan menyuruh korban masturbasi di depannya. Pelaku juga menyuruh korban mengonaninya, kemudian pelaku menempelkan kelaminnya di sela paha korban. Usai melakukan aksinya, korban diberi uang sebesar Rp5.000.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)