Camat Pagedangan bantah aparatnya gelapkan uang masjid

Rabu, 07 Mei 2014 - 16:03 WIB
Camat Pagedangan bantah aparatnya gelapkan uang masjid
Camat Pagedangan bantah aparatnya gelapkan uang masjid
A A A
Sindonews.com - Camat Pagedangan, Asep Suherman membantah kalau ada pegawainya yang terlibat dalam dugaan penggelapan dana pembangunan masjid di Kampung Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang senilai Rp1,5 miliar.

"Tidak ada aparatur kami (Kelurahan-red) yang terlibat dalam dugaan kasus ini," ujar Camat Pagedangan, Asep Suhendar di kantor kecamatan, Rabu (7/5/2014).

Asep mengaku pihaknya segera mengambil langkah dengan adanya aduan masyarakat terkait dana pembangunan masjid tersebut.

Karena menurut Asep penyerahan dana pembangunan masjid dilakukan oleh lurah lama dan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) masjid tersebut.

"Saya akan panggil lurahnya dulu, karena penyerahaannya kan sama lurah lama dan disini juga DKM masjidnya juga sudah berganti orang," ungkapnya

Sementara itu Budi DKM Masjid yang baru mendesak agar permasalahan ini cepat diselesaikan agar masjid tersebut bisa segera dibangun. Dana yang mencapai Rp1,5 miliar ini dapat dikembalikan ke DKM untuk pembangunan.

"Saya meminta kepada camat untuk segera menyelesaikan masalah ini, karena ini kepercayaan masyarakat dan uang ini uang untuk sarana ibadah," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, puluhan warga Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang melakukan aksi unjuk rasa di Kelurahan Medang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4844 seconds (0.1#10.140)