Uang pembangunan masjid dibawa kabur kades

Rabu, 07 Mei 2014 - 13:55 WIB
Uang pembangunan masjid dibawa kabur kades
Uang pembangunan masjid dibawa kabur kades
A A A
Sindonews.com - Puluhan warga Kampung Medang, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, melakukan aksi unjuk rasa di kantor kelurahan.

Warga menuntut pihak kelurahan turun tangan terkait penggelapan uang pembangunan masjid yang dibawa kabur salah seorang oknum kelurahan senilai Rp1,5 milar.

Warga datang ke kantor kelurahan dengan membawa atribut spanduk dengan bertulisakan "Kembalikan uang masjid Kp.Medang, yang telah digelapkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab".

Sanen salah satu warga mengatakan dirinya bersama warga lain datang untuk menanyakan kejelasan uang pembangunan masjid yang digelapkan oleh oknum Kelurahan Medang berinisial Y yang berstatus jaro (kepala desa) di wilayah tersebut.

"Kami meminta kejelasan dana pembangunan masjid sebesar 1,5 miliar yang digelapkan oleh jaro, ini uang untuk sarana ibadah. Maka lurah, camat harus ikut mengusut ini sampai tuntas," tegasnya.

Tidak hanya pihak aparat pemerintahan setempat, warga juga berencana akan melaporkan kasus penggelapan ini kepada pihak kepolisian untuk diusut.

Sampai berita ini diturunkan warga bersama Camat Pagedangan dan Lurah Medang sedang melakukan audiensi di Aula Kecamatan Pagedangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)