Duel dengan curanmor, Deni tertembak

Rabu, 07 Mei 2014 - 09:16 WIB
Duel dengan curanmor, Deni tertembak
Duel dengan curanmor, Deni tertembak
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor di Kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur berhasil digagalkan pemilik sepeda motor. Namun pemilik sepeda motor terkapar setelah tertembak oleh empat pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat Deni Abidin (38) bertandang ke rumah rekannya di Jalan Raya Condet, Gang Anggrek, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 6 Mei 2014 malam sekira pukul 22.00 WIB.

"Saat itu korban mendengar suara sepeda motornya menyala dan langsung keluar rumah rekannya yang bernama Eko Purwanto," terang Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini di kantornya, Rabu (7/5/2014).

Begitu keluar, Deni melihat sepda motor Yamaha Vixion miliknya sudah siap dibawa pelaku. Tak tinggal diam Deni langsung menyergap pelaku yang sudah berada di atas motornya.

"Saat berkelahi tersebut, salah satu pelaku menembak dan mengenai perut Deni," ujar Handini.

Usai menembak, pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang langsung melarikan diri dengan menggunakan dua sepeda motor.

Sedangkan sepeda motor milik Deni yang hampir berhasil diambil, urung dibawa pelaku.

"Saat ini kami sedang mengejar pelaku. Dua orang saksi diperiksa. Korban saat ini masih dirawat di RS Polri," kata Handini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)