Truk hantam odong-odong 4 orang tewas

Selasa, 06 Mei 2014 - 20:49 WIB
Truk hantam odong-odong...
Truk hantam odong-odong 4 orang tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil odong–odong terlibat kecelakaan di depan pabrik PT Hankook di Jalan Kenari Raya Blok G3-01 Delta Silicon 5 Industrial Park-Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, sore tadi. Akibatnya, empat orang tewas, dan beberapa orang lainya mengalami luka–luka.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.40 WIB, saat Kijang Cimol bernopol B 1115 DL yang dimodifikasi menjadi odong–odong yang dikemudikan Udin membawa 17 orang ibu–ibu dan anak–anak ditabrak sebuah truk molen Pionirbeton yang dikemudikan Sapendi.

Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Isnaeni Ujiarto menjelaskan, kejadian itu bermula saat mobil truk dari arah barat menuju Timur menghidari sepeda motor yang masuk ke PT Hankook. Kemudian, dari arah Timur mobil odong–odong itu melintas.

"Mobil odong–odong itu langsung dihantam truk tersebut, empat orang meninggal dunia, dan enam orang lain mengalami kritis," katanya kepad Koran SINDO, Selasa (6/5/2014).

Isnanaeni mengaku, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hosana Medika Lippo Cikarang untuk perawatan lebih lanjut. Sedangkan, untuk sopir truk molen langsung diamankan di Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kabupaten.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Mukhson menambahkan, korban tewas di antaranya, Siti Komariyah (14), Ardi (3,5), Wafa (3), Wawa (3). Sedangkan korban luka sebanyak 11 orang dan dirawat di RS Hosana Medika.

Di antaranya, Sunaryo (42), Rusiyem (42), Wawa (45), Ruswati (35), Jufar (6), Ida Aida (35), Dini (29), Ismaliya Gani (4,5), M Riski (1,5), Jamilah (26), Lutfi Nakiyah (2).

"Kasus ini masih kita kembangkan, beberapa saksi masih diminta keteranganya," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8131 seconds (0.1#10.140)