Orangtua bayi kembar di Tangerang kumpul kebo?

Senin, 05 Mei 2014 - 21:30 WIB
Orangtua bayi kembar di Tangerang kumpul kebo?
Orangtua bayi kembar di Tangerang kumpul kebo?
A A A
Sindonews.com - Orangtua yang tega menelantarkan anak kembarnya di RT 06/02 Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga belum menikah tetapi tinggal serumah alias kumpul kebo.

Hal itu dikatakan Yanih, perempuan yang mengasuh bayi kembar itu. Kata dia, Erni nama ibu bayi kembar itu, sengaja menyembunyikan perutnya yang besar ketika hamil.

"Sempat beberapa kali terlihat lagi beli es batu ke warung mertua saya. Dia pakai jaket tebal, tangannya dimasukan ke dalam jaket, berusaha nutupi perutnya," katanya kepada wartawan di Tangerang, Senin (5/5/2014).

Kemudian, saat melahirkan pun, Erni wanita yang diketahui asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu, tidak pernah memberitahukan tetangga sekitar. Warga hanya tahu Erni sudah melahirkan, saat dia tengah menjemur kedua bayi kembarnya pagi-pagi.

"Enggak bilang-bilang. Tahu-tahu suka ngejemur bayinya saja tiap pagi," tuturnya.

Yanih dan warga sekitar mengetahui kalau Erni dan Jhony sudah mengontrak selama satu tahun. Sebelum hamil, keduanya bekerja sebagai cleaning cervice di Kampus Binus yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari lokasi kontrakan keduanya. "Saat hamil, suaminya jadi tukang kopi keliling," katanya.

Hingga kini, kepolisian masih terus mencari keberadaan Erni dan Jhonny.

Sebelumnya diberitakan, kedua bayi kembar ini ditinggalkan orang tuanya didua tempat berbeda, satu ditinggalkan dirumah tetangganya sementara satu lainnya ditinggalkan ditempat bidan setempat.

Baca:
Ibu telantarkan anak kembarnya di Tangerang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4549 seconds (0.1#10.140)