Rumah menantu A Rafiq dibobol maling

Rabu, 30 April 2014 - 10:20 WIB
Rumah menantu A Rafiq dibobol maling
Rumah menantu A Rafiq dibobol maling
A A A
Sindonews.com - Rumah anak penyanyi dangdut almarhum A Rafiq di Jalan Industri Logam RT 004 RW 018, Tugu, Ciamggis, Depok disatroni pencuri. Dari rumah tersebut, pencuri berhasil menggondol harta senilai Rp300 juta.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada Minggu 27 April 2014 dinihari. Saat itu rumah dalam keadaan kosong karena seluruh penghuni sedang menikmati libur akhir pekan.

"Asisten rumah tangga penjaga rumah yang biasa jaga juga ikut pergi," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim ketika dihubungi, Rabu (30/4/2014).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan bekas jebolan paksa di pintu utama dengan menggunakan alat keras. Pelaku masuk dengan cara menjebol paksa pintu utama.

"Untuk saksi di lokasi juga sudah kami periksa," tukasnya.

Para komplotan pencuri berhasil menyikat barang berharga seperti perhiasan emas, tiga jam tangan mewah merek Rolex dan Swiss Army. Selain itu pelaku juga mengambil lima buah ponsel, satu Ipad, kamera dan uang tunai Rp35 juta.

"Kita masih menyelidiki kasus tersebut. Diperkirakan pelaku sudah lama mengintai dan ada kesempatan langsung beraksi," ungkapnya.

Suut, ibu Rani membenarkan kejadian itu. Dia merasa kaget ketika masul rumah. Karena rumah itu sudah dalam kondisi tak terkunci. Begitu diperiksa dalam kamar, barang-barang berharga sudah raib.

"Jam, kalung-kalung yang hilang. Pintu dicongkel pelaku," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7931 seconds (0.1#10.140)