Eko bacok pria yang pacari mantan istrinya

Senin, 28 April 2014 - 21:51 WIB
Eko bacok pria yang pacari mantan istrinya
Eko bacok pria yang pacari mantan istrinya
A A A
Sindonews.com - Eko Triyono (38) nekat membacok pria yang memacari mantan istrinya hingga kritis, karena dibakar rasa cemburu buta.

Korban yang bernama Fajar Aziz Susanto (28) mendapat 12 bacokan dibagian kepala dan wajah hingga harus mendapat perawatan serius di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Abdul Jana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di rumah mantan istri pelaku, Hartati, Perumahan Bukit Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu malam 27 April 2014 sekitar Pukul 20.00 WIB.

Ketika itu Eko mendatangi rumah Hartati yang sudah dia ceraikan tahun 2006. Lalu dia melihat Fajar sedang bermesraan dengan mantan istrinya.

"Karena merasa cemburu, pelaku memarahi korban dan melarangnya memacari Hartati. Tapi korban mengatakan dirinya berhak karena status Hartati sudah janda. Akhirnya terjadi cekcok mulut antara keduanya," katanya, Senin (28/4/2014).

Kemudian pelaku dan korban berkelahi di ruang tamu rumah Hartati. Pelaku berhasil menindih korban di lantai.

Saat itu juga, dia mengeluarkan golok yang sudah dibawanya dan membacok korban bertubi-tubi hingga terkapar tak sadarkan diri.

"Pelaku sempat melarikan diri, namun tidak jauh dari lokasi dia ditangkap anggota Buser Polsek Cipondoh. Petugas juga menyita barang bukti golok berlumuran darah," ungkap Abdul Jana.

Sementara korban dilarikan ke RSCM karena bagian kepala luka berat di kepala sehingga harus dioperasi.

Tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 KHUP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)