Rentenir yang dibunuh hanya kehilangan ponsel

Minggu, 27 April 2014 - 20:13 WIB
Rentenir yang dibunuh hanya kehilangan ponsel
Rentenir yang dibunuh hanya kehilangan ponsel
A A A
Sindonews.com - Sebuah ponsel milik Rohani, janda rentenir yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Gongseng, RT 01/RW 10, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, diketahui menghilang. Ponsel tersebut biasa dipakai korban untuk menagih utang kepada debiturnya.

"Padahal emas dan uangnya tidak ada yang hilang. Hanya satu ponselnya yang biasa buat menagih yang hilang. Di situ banyak nomor yang minjem," ujar Kus tetangga korban, Minggu (27/4/2014).

Dikatakan Kus, saat Kula, salah satu anak buahnya mencari Rohani untuk membayar utang, Kus sempat menelepon ke nomor ponsel tersebut. Namun nomor tersebut tidak aktif. Menurut Kus, Rohani memiliki dua ponsel dengan merk Nokia.

"Pas anak buahnya datang manggil-manggil tidak ada jawaban. Akhirnya saya coba telepon tapi tidak aktif. Dia kan punya dua ponsel. Nah polisi cuma nemuin satu ponsel saja," papar Kus.

Diketahui, Rohani diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan pada Minggu pagi, jasad janda satu anak itu telah terbujur kaku di samping tempat tidurnya dengan kondisi tertelungkup bersimbah darah. Beberapa jejak kaki yang terkena darah juga ditemukan di dalam rumah korban.

Kendati demikian berdasar pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)