Sepupu tak menyangka Azwar jadi tersangka

Minggu, 27 April 2014 - 13:51 WIB
Sepupu tak menyangka Azwar jadi tersangka
Sepupu tak menyangka Azwar jadi tersangka
A A A
Sindonews.com - Hujan deras mewarnai suasana iring-iringan pemakaman jenazah Azwar, salah satu tersangka pelecehan seksual siswa Jakarta Internasional School (JIS). Azwar merupakan warga Pangkalan Jati, Cinere, RT 001/02, Depok sejak kecil.

Jenazah Azwar setelah selesai dimandikan, langsung disalatkan di Musola Nurul Anwar tak jauh dari tempat tinggalnya. Warga pun ikut mengiringi salat jenazah tersebut.

Sepupu Azwar, Saoman mengaku terkejut dengan apa yang terjadi dengan kerabatnya tersebut. Sebab baginya Azwar tak pernah memiliki kelainan seksual dan cenderung terbuka untuk urusan pribadinya.

"Orangnya biasa saja, banyak bicara dengan sebayanya biasa bercanda, murah senyum, saya tak menyangka tentunya," katanya di lokasi, Minggu (27/04/2014).

Selain itu, Azwar juga dikenal memang biasa bercanda dengan anak-anak kecil di rumahnya. "Bercanda sama bocah biasa saja, tidak pernah kasar," ungkapnya.

Azwar ditemukan tewas di tahanan Polda Metro Jaya. Azwar diduga bunuh diri setelah meminum diterjen karena tak tahan menahan malu atas kasusnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)