Sopir taksi tewas dihujani tusukan

Selasa, 22 April 2014 - 18:57 WIB
Sopir taksi tewas dihujani tusukan
Sopir taksi tewas dihujani tusukan
A A A
Sindonews.com - Seorang sopir taksi di Jakarta Timur tewas setelah berduel dengan perampok yang menyamar sebagai penumpang. Pelaku berhasil dibekuk oleh warga sekitar Jembatan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Aksi perampokan keji tersebut terjadi sekira pukul 17.35 WIB, Selasa (22/4/2014) sore tadi. Awalnya, Setyo (24) pemuda asal Pati, Jawa Tengah yang kehabisan bekal selama mencari kerja di Jakarta.

Menurut Kapolsek Duren Sawit AKP Chalid Thayib, pelaku mengaku spontan melakukan perampokan sopir taksi. Pelaku kehabisan bekal selama mencari kerja di Jakarta.

"KOrban sudah memberi uang yang diminta pelaku, tapi pelaku malah menghujani korban dengan tusukan. Ada sekira 21 tusukan di tubuh korban yang membuat korban tewas seketika," katanya kepada wartawan.

Pelaku dibekuk oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut. Pasalnya, korban yang berusaha menyelamatkan diri dari pelaku, dihujani tusukan pisau di tengah jalan.

"Saat kejadian lokasi ramai karena bertepatan dengan jam pulang kantor, warga akhirnya membekuk pelaku," katanya.

Korban sendiri bernama Muhtadin (49) warga Menteng Atas RT 008/04 Tebet, Jakarta Selatan. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan untuk diautopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)