Disodori es, balita dicabuli mbah kakung

Selasa, 22 April 2014 - 16:18 WIB
Disodori es, balita dicabuli mbah kakung
Disodori es, balita dicabuli mbah kakung
A A A
Sindonews.com - Seorang kakek tega mencabuli balita berusia empat tahun di warungnya. Sebelumnya, bocah yang masih tetangganya tersebut ditawari es oleh kakek yang biasa disebut mbah kakung tersebut.

Peristiwa yang menimpa bocah tersebut dilakukan pelaku yang sudah berusia 70 tahun di warungnya di Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 15 April 2014 lalu.

"Keponakan saya pulang kerumah dengan kondisi menangis dan mengeluh sakit di daerah bokong dan kemaluannya," kata Fatimah, kakak dari ibu kandung korban, Selasa (22/4/2014).

Setelah ditanyai, bocah itu mengaku bila Mbah Kakung sudah melakukan tindak asusila dengan memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban di warung miliknya.

"Kami langsung bawa korban ke rumah sakit pada Jumat (18 April 2014) dan ternyata ada memar di dinding kemaluannya," jelasnya kembali.

Dari pengakuan bocah itu, korban awalnya diiming-imingi es atau minuman dingin. Kemudian diajak masuk ke dalam warung, disuruh lepas celana dalam, dan saat itulah kakek tua renta itu menjalankan aksi bejadnya.

Keluargapun mengaku langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Pondok Aren.

"Kami sudah laporkan ke Polsek," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)