Gagal nyalip, Magdalena tewas terlindas truk

Senin, 21 April 2014 - 18:12 WIB
Gagal nyalip, Magdalena tewas terlindas truk
Gagal nyalip, Magdalena tewas terlindas truk
A A A
Sindonews.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tanah saat hendak menyalip di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, siang tadi.

Korban diketahui bernama Nani Magdalena Manalu (28), warga Kampung Bugel Mas Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi ketika korban yang mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) B 3180 NQU melintas di Jalan Imam Bonjol dari arah Cimone menuju Karawaci, sekira pukul 14.00 WIB.

Lalu di depannya ada truk pengangkut tanah bernopol B 9354 PY yang dikendarai oleh Suparto Dede. Korban mencoba menyalip truk tersebut dari sebelah kiri. Namun ternyata, stang kendaraannya tersangkut badan mobil bagian belakang.

"Korban langsung terjatuh dan bagian atas tubuhnya terlindas ban belakang truk. Korban langsung tewas di tempat," kata Yana (30), salah satu warga yang ada di sekitar lokasi, Senin (21/4/2014).

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengerumuni jasad korban. Jenazah korban sempat ditutup dengan koran, sambil menunggu petugas kepolisian datang. "Korban tewas karena luka berat di kepala," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara motor tersebut.

"Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara Suparto dan truknya dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)