Asyik main HP, Ford Viesta nyemplung ke saluran air

Senin, 21 April 2014 - 14:30 WIB
Asyik main HP, Ford Viesta nyemplung ke saluran air
Asyik main HP, Ford Viesta nyemplung ke saluran air
A A A
Sindonews.com - Mobil Ford Viesta masuk ke saluran air dengan kedalaman 3,5 meter di Summarecon Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Insiden itu karena pengemudi sibuk membalas Short Message Service (SMS) saat menyetir.

Insiden terjadi saat pengemudi Ford Viesta, Yusra, keluar dari SPBU yang hanya berjarak 200 meter dari lokasi kejadian. Saat masuk ke dalam mobil berwarna putih itu, Yusra melihat ada SMS yang masuk ke handphone-nya.

"Begitu masuk mobil ada SMS, lalu saya balas, saat itulah kejadiannya," kata Yusra kepada wartawan, Tangerang, Senin (21/4/2014).

Saat membalas SMS itulah Yusra tidak sadar mobil yang dikendarainya melaju ke sisi kanan jalan, hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam saluran air sedalam 3,5 meter yang dipenuhi air.

Mobil yang masuk saluran air itu langsung terbalik, sementara Yusra dapat keluar dengan selamat tanpa ada luka yang berarti.

Kecelakaan tersebut pun langsung ditangani Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sementara evakuasi dilakukan oleh petugas Damkar Summarecon Serpong.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8636 seconds (0.1#10.140)
pixels