Proyektil di tubuh tukang sate diangkat

Senin, 21 April 2014 - 11:02 WIB
Proyektil di tubuh tukang sate diangkat
Proyektil di tubuh tukang sate diangkat
A A A
Sindonews.com - Untuk menyelidiki kasus penembakan yang menimpa tukang sate, polisi mengangkat proyektil yang masih bersarang di tubuh Siin (50). Korban sendiri kini masih dalam kondisi kritis karena ada rembesan darah di paru-parunya.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Didik Haryadi mengatakan, saat ini polisi masih menunggu Siin pulih agar dapat dimintai keterangan.

"Ada rembesan darah ke paru-paru korban. Itu membuat dia sulit bernafas, apalagi berbicara. Karena itu dia belum kita mintai keterangan," katanya di Mapolsek Pasar Rebi, Senin (21/4/2014).

Pagi ini, lanjutnya, korban akan dioperasi pengangkatan proyektil. Diharapkan, operasi ini berjalan lancar hingga proses penyelidikan tidak terlalu lama.

Ia melanjutkan, setelah korban dapat dimintai keterangan, pihaknya dapat mendalami apakah motif penembakan tersebut.

Ditanyai terkait jenis senjata api yang digunakan pelaku, Didik mengaku belum dapat memastikan hal tersebut. Hal itu lantaran, sampai saat ini pihaknya belum menemukan selongsong peluru di lokasi kejadian.

"Intinya akan kita cari tahu apa korban ada musuh atau ada percekcokan sebelumnya. Akan kita cari tahu juga apa korban sempat melihat pelaku atau tidak. Nanti setelah proyektil di tubuh korban diangkat, baru bisa kita ketahui jenis pelurunya, tegas Didik.

Baca juga:
Pedagang sate ditembak di Pasar Rebo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)