Minimarket tempat favorit transaksi narkoba

Senin, 21 April 2014 - 04:16 WIB
Minimarket tempat favorit transaksi narkoba
Minimarket tempat favorit transaksi narkoba
A A A
Sindonews.com - Bandar Sabu Taman Sari diamankan oleh Anggota Polsek Palmerah di sebuah minimarket kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Minimarket dipilih para bandar sebagai tempat transaksi paling aman.

Kanit Reskrim Palmerah, AKP Johari mengatakan penangkapan itu terjadi pada Jumat 18 April 2014 malam. Berawal dari adanya laporan masyarakat yang kerap melihat adanya transaksi barang haram, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap Kristiawan Tjahjadi (36) yang merupakan bandarnya.

"Dari tangan bandar itu kami amankan sabu seberat 5,7 gram yang disimpan dalam bungkus rokok," kata AKP Johari kepada wartawan, di Jakarta, Minggu 20 April.

Johari menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya dengan sejumlah pembeli kerap melakukan transaksi di minimarket yang terdapat ruang kumpulnya. Tempat itu dianggap lebih aman dan strategis.

Namun Johari belum bisa memastikan apakah peredaran tersebut terkait banyaknya tempat hiburan yang ada di Taman Sari. "Kami menduga ada jaringan lainnya, kami masih lakukan penyidikan," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)