Proyek Rusunawa Daan Mogot molor

Jum'at, 18 April 2014 - 17:27 WIB
Proyek Rusunawa Daan Mogot molor
Proyek Rusunawa Daan Mogot molor
A A A
Sindonews.com - Proyek pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Daan Mogot dipastikan tidak rampung sesuai target pada Juni 2014 mendatang. Sebab, hingga saat ini proyek pengerjaan baru mencapai 40 persen.

Berdasarkan pantauan, Jumat (18/4/2014), pengerjaan delapan Blok Rusunawa Daan Mogot yang berlokasi di Jalan Daan Mogot KM14,5 Cengkareng, Jakarta Barat hingga saat ini baru dua blok yang memiliki ketinggian sesuai rencana setinggi enam lantai.

Sementara lainnya baru proses peninggian. Kendati demikian sejumlah pekerja terlihat masih terus mengerjakannya.

Wahyu (29) salah satu pekerja proyek mengatakan pembangunan yang dikerjakan sejak pertengahan tahun lalu memang sempat terkendala oleh cuaca yang beberapa bulan belakangan terus diguyur hujan.

"Kendalanya hanya hujan saja. Pengerjaannya siang malam kok," kata Wahyu saat ditemui di lokasi.

Wahyu yang bekerja bersama ratusan pekerja lainya tidak yakin jika pembangunan rusunawa tersebut rampung pada Juni mendatang.

Menurutnya pembangunan delapan blok enam lantai dengan per blok 100 unit itu akan molor dari target. "Kemungkinan molor," ujarnya.

Sebelumnya, saat berkunjung ke proyek tersebut pada 7 Maret 2014, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pembangunan delapan blok rurunawa diatas tanah 18 hektare itu dipastikan rampung pada Juni-Juli mendatang.

Setelah itu, dilanjutkan pembangunan delapan blok lainnya yang ditargetkan rampung pada akhir tahun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)