Polisi buru pelaku pembuang bayi di BKB

Selasa, 15 April 2014 - 02:09 WIB
Polisi buru pelaku pembuang bayi di BKB
Polisi buru pelaku pembuang bayi di BKB
A A A
Sindonews.com - Polisi buru pelaku yang tega membuang bayi baru lahir di kali Banjir Kanal Barat (BKB), Jakarta Pusat. Pasalnya, bayi tak berdosa itu masih terdapat tali ari-arinya.

"Kami akan terus menyelidiki keberadaan orangtua yang tega membuang bayi tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Ardiansyah di Jakarta, Senin (14/4/2014).

Dia menduga, bayi tersebut baru satu hari dibuang. Karena, masih ada ari-ari yang menempel di tubuh bayi tersebut. Walaupun demikian, tak ada kekerasan pada tubuh bayi mungil itu.

"Bayi tersebut sepertinya baru lahir, pasalnya ditubuh bayi tersebut masih di dapati tali ari-ari yang menempel. Di tubuh bayi tersebut tidak ditemukan tindakan kekerasan," ujarnya.

Sambung Ardiansyah, pihaknya juga sudah memintai keterangan dari beberapa warga sekitar mengenai temuan bayi tersebut. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, warga sekitar tidak mengetahui orang yang membuang bayi tidak berdosa tersebut.

"Kita sudah mintai keterangan warga, diperkirakan bayi tersebut bukan dari warga sekitar. Saat ditemukan posisi bayi dalam keadaan tengkurap dengan ditutupi semak-semak dipinggir kali," jelasnya.

Baca:
Penemuan mayat bayi gegerkan warga BKB
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)