Pundak ditepuk, Natalia kehilangan motornya

Minggu, 13 April 2014 - 15:51 WIB
Pundak ditepuk, Natalia kehilangan motornya
Pundak ditepuk, Natalia kehilangan motornya
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita paruh baya menjadi korban kejahatan dengan cara hipnotis. Korban kehilangan sepeda motor mio J miliknya setelah pundaknya ditepuk oleh pelaku.

Menurut pengakuan korban Natalia (46), dirinya saat itu sedang dalam perjalan pulang dari tempat kerjanya pada Jumat 11 April 2014 malam.

Saat melintas di Jalan Glonggongan, Kebayoran Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan didatangi oleh dua orang pelaku yang berpura-pura menanyakan alamat.

Setelah pundaknya ditepuk, Natalia langsung seperti orang linglung. Warga Jalan KH Masud Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan baru sadar setelah tetangganya menegurnya.

"Saya sadar dekat rumah dengan jalan kaki dan motor saya hilang," tuturnya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin menegaskan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Natalia.

"Masih dalam penyelidikan, dari pemeriksaan saksi dilapangan juga tidak ada yang mengetahuinya," katanya ketika dihubungi, Minggu (13/4/2014).

Menurutnya, petugas juga telah turun kelapangan dan melakukan pemeriksaan beberapa orang disekitar lokasi. Insiden pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, sehingga penyidik juga mengaku kesulitan karena lokasinya yang cukup sepi dan minimnya saksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)