Lolos penyergapan, Rudi loncat dari kereta

Sabtu, 12 April 2014 - 19:49 WIB
Lolos penyergapan, Rudi loncat dari kereta
Lolos penyergapan, Rudi loncat dari kereta
A A A
Sindonews.com - Polisi terus melakukan perburuan terhadap satu pelaku pembunuhan juragan bakso di Tangerang yang kabur ke Sumatera Selatan (Sumsel). Rudi Endi (30), berhasil lolos dari sergapan polisi karena loncat dari gerbong kereta yang sedang berjalan.

"Dari informasi penumpang di gerbong III, tersangka melompat saat kereta sedang berjalan ketika melihat temanya berhasil kita tangkap," kata Kapolres OKU Timur AKBP Hengky Widjaja melalui Kasatreskrim AKP Janton Silaban kepada wartawan di Sumsel, Sabtu (12/4/2014).

Janton juga mengatakan, Rudi dan Riki juga sempat lolos dari sergapan saat berada di Lampung. Namun, sambungnya, pihaknya langsung melakukan penyergapan ulang di Stasiun Martapura, dari penyergapan ini Riki berhasil diringkus. Tapi Rudi berhasil lolos.

"Tersangka Riki dan rekanya Rudi Endi ini lolos dari Lampung, kita langsung siagakan anggota kita di stasiun," katanya.

Penangkapan ini, kata dia, merupakan informasi dari Polres Tangerang yang menyatakan ada tersangka pembunuhan juragan bakso kabur ke wilayah Sumatera Selatan (Sumsel). "Dengan bermodalkan foto tersangka Riki yang dikirim dari Polres Tanggerang," ujarnya.

Kata Janton, pihanya sudah menerjunkan pasukan untuk menyisir seluruh wilayah Martapura untuk meringkus tersangka Rudi yang lolos dari penyergapan.

"Kita sudah kerahkan pasukan untuk menyisir seluruh kota Martapura untuk menangkap tersangka Rudi Endi yang saat it berhasil melarikan diri," tuturnya.

Hingga saat ini, kata dia, pihaknya sudah melakukan koordinasi kembali dengan Polres Tangerang untuk segera menjemput Riki di OKU Timur, untuk mempertanggungjawabkan seluruh perbuatanya di hadapan hukum yang berlaku.

Sekadar diketahui, Rudi dan Riki merupakan pelaku pembunuhan terhadap juragan bakso yang mayatnya dimasukan ke dalam freezer di warung bakso miliknya di Jalan Bhayangkara II Rt 001 Rw 01, Pakujaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca:
Ini motif pembunuhan juragan bakso versi pelaku
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)