Pembunuh juragan bakso tertangkap di Stasiun Martapura

Sabtu, 12 April 2014 - 18:57 WIB
Pembunuh juragan bakso tertangkap di Stasiun Martapura
Pembunuh juragan bakso tertangkap di Stasiun Martapura
A A A
Sindonews.com - Satu dari dua tersangka pembunuh juragan bakso di Serpong, Tangerang diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres OKU Timur di Stasiun Martapura, Sabtu (12/4/2014). Sedangkan, satu tersangka lagi berhasil melarikan diri dari sergapan petugas.

Tersangka yang berhasil ditangkap atas nama Riki Sutiawan (18), warga Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumatera Selatan. Sedangkan yang berhasil lolos adalah Rudi Endi (30).

Endi berhasil lolos dari sergapan petugas dengan cara melompat dari gerbong Kereta Api (KA) yang sedang berjalan. Keduanya juga sempat lolos dari sergapan petugas saat berada di Lampung.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Toto Daniyanto mengatakan, pelaku pembunuhan juragan bakso di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) sudah ditangkap. Pelaku ditangkap di Martapura, Lampung, Sumatera Selatan.

"Iya benar sudah ditangkap tadi di Martapura Lampung. Pelaku baru satu yang berhasil ditangkap bernama Rizki," kata Toto di Tangerang, Sabtu (12/4/2014).

Baca:
Pembunuh juragan bakso ditangkap di Lampung
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)