Pembunuh juragan bakso ditangkap di Lampung

Sabtu, 12 April 2014 - 15:28 WIB
Pembunuh juragan bakso ditangkap di Lampung
Pembunuh juragan bakso ditangkap di Lampung
A A A
Sindonews.com - Pelaku pembunuhan juragan bakso di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Pelaku ditangkap di Martapura, Lampung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Toto Daniyanto. Kata dia, pihaknya masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Karena, masih ada yang diburu dalam kasus pembunuhan ini.

"Iya benar sudah ditangkap tadi di Martapura Lampung. Pelaku baru satu yang berhasil ditangkap bernama Rizki," kata Toto di Tangerang, Sabtu (12/4/2014).

Kendati demikian, kata dia, pihaknya masih melakukan pengembangan kasus pembunuhan juragan bakso tersebut. Karena, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah barang bukti terkait kasus pembunuhan pemilik warung bakso 'Rasa Nyaman'.

"Soal motif, kami masih melakukan pengumpulan barang bukti, dan pengembangan penyelidikan," katanya.

Sedangkan adik korban, Subandi menduga, pelaku membunuh kakaknya itu lantaran tidak diberi izin libur saat pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014.

"Saya pikir karena masalah ingin libur, tetapi tidak diberi izin. Dia minta libur pada pencoblosan pemilu kemarin," katanya.

Baca:
Juragan bakso diduga dibunuh anak buah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)