Pulang dari Singapura, Farah Quinn diperiksa polisi

Jum'at, 11 April 2014 - 09:20 WIB
Pulang dari Singapura, Farah Quinn diperiksa polisi
Pulang dari Singapura, Farah Quinn diperiksa polisi
A A A
Sindonews.com - Penyidik dari kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap Farah Quinn setelah yang bersangkutan pulang dari singapura.

"Farah Quinn sedang berada di Singapura dan kami akan memeriksa yang bersangkutan setelah dia pulang dari Singapura," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/4/2014).

Diketahui, pemeriksaan itu dilakukan juga untuk mengidentifikasi barang-barang milih Farah yang diambil oleh para perampok.

Adapun barang-barang yang hilang itu adalah mobil innova bernomor polisi B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil vilfire milik Farah Quinn.

Diberitakan sebelumnya, rumah chef seksi tersebut dirampok sekira pukul 03.40 WIB, Kamis 10 April 2014 dinihari. Ketika itu, rumah sedan ditunggui Wira Widya Putra yang juga supir Farah dan Wasruri tukang kebunnya.

Keduanya dilumpuhkan perampok dan diikat ketika sedang tidur di Pos Penjagaan rumah Farah. Saat kejadian, mereka sempat diancam menggunakan senjata tajam. Pelaku menempelkan golok di leher Wira dan Wasruri.

Baca juga:
Ditinggal ke Singapura, rumah Farah Quinn dirampok
Polisi periksa 4 saksi perampokan rumah Farah Quinn
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6161 seconds (0.1#10.140)