Polisi periksa 4 saksi perampokan rumah Farah Quinn

Kamis, 10 April 2014 - 15:50 WIB
Polisi periksa 4 saksi perampokan rumah Farah Quinn
Polisi periksa 4 saksi perampokan rumah Farah Quinn
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga kini terus melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus perampokan di rumah chef cantik Farah Quinn. Berdasarkan pendalaman itu, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi.

"Saat ini kami mendalami keterangan empat orang saksi, yaitu Wira, Wasruri, Rizarno, dan Syaiful petugas keamanan kompleks," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Polsek Mampang yang menangani kasus perampokan ini langsung melakukan olah tempat kejadian setelah mendapatkan laporan dari dua orang penjaga rumah Farah. Mereka adalah, sopir yang diketahui bernama Wira dan tukang kebun Wasruri.

Saat kejadian, diketahui Farah sedang berada di Singapura. Namun, pihak kepolisian belum mengetahui kapan chef lulusan luar negeri itu akan pulang ke Jakarta.

Sementara itu, saat SINDO menyambangi rumah berlantai dua itu, tidak ada orang yang bisa ditemui. Menurut petugas keamanan kompleks, Sani, penjaga rumah masih berada di kantor polisi. Sani sendiri mengaku mengetahui adanya perampokan setelah polisi mendatangi rumah tersebut.

Sekadar diketahui, rumah chef cantik Farah Quinn di Jalan Bangka 8C No.5/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, disatroni kawanan perampok dini hari tadi. Akibat perampokan itu, sejumlah barang dan perhiasan Farah ludes digasak.

"Pelaku membawa kabur mobil Innova nopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil Vellfire milik Farah Quinn," kata Rikwanto.

Baca:
Ditinggal ke Singapura, rumah Farah Quinn dirampok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)