Ditinggal ke Singapura, rumah Farah Quinn dirampok

Kamis, 10 April 2014 - 15:25 WIB
Ditinggal ke Singapura, rumah Farah Quinn dirampok
Ditinggal ke Singapura, rumah Farah Quinn dirampok
A A A
Sindonews.com - Rumah chef cantik Farah Quinn di jalan Bangka 8C No.5/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan, disatroni kawanan perampok dini hari tadi. Akibat perampokan itu, sejumlah barang dan perhiasan Farah ludes digasak.

"Pelaku membawa kabur mobil Innova nopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil Vilfire milik Farah Quinn," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Saat kejadian nahas itu kata Rikwanto, wanita Bandung dengan nama lengkap Farah Farhanah Quinn itu sedang tidak ada di rumah. Karena, keluarga wanita kelahiran 8 April 1980 ini sedang berada di luar negeri.

"Saat kejadian, Farah Quinnya sedang berada di Singapura," kata Rikwanto.

Dia juga menambahkan, saat kejadian itu, rumah Farah dijaga dua orang sopir yang diketahui bernama Wira dan tukang kebun Wasruri. Dari penuturan Wira, terangnya, perampokan tersebut terjadi diantara pukul 03.00-04.00 WIB, ketika dirinya sedang terlelap tidur.

"Dia menjaga rumah itu berdua, karena yang lainnya sedang pulang," ujarnya.

Secara tiba-tiba, sambung Rikwanto, kedua pembantu Farah itu langsung disekap dan diikat sehingga tidak berkutik saat komplotan yang diduga berjumlah lima orang ini beraksi.

Setelah melumpuhkan dua penjaga rumah, komplotan ini leluasa mengacak-acak rumah berlantai dua tersebut.

Selain mengacak-acak rumah Farah Quin, para pelaku juga mengambil dompet berisi uang senilai Rp1,6 juta milik Wira.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7093 seconds (0.1#10.140)