Nyalip Sirion, biker tercebur ke Kali Pitara

Rabu, 09 April 2014 - 22:26 WIB
Nyalip Sirion, biker...
Nyalip Sirion, biker tercebur ke Kali Pitara
A A A
Sindonews.com - Mobil Daihatsu Sirion dengan nomor polisi (nopol) B 1971 ZFF alami kecelakaan dengan sepeda motor Honda Supra Fit nopol B 6385 SMZ. Pengendara motor yang berboncengan itu tercebur ke Kali Pitara yang juga anak Sungai Ciliwung.

Kecelakaan itu berawal dari motor yang ditunggangi Fahrizal warga Cipayung, Depok, bersama istrinya, Nelva hendak pulang dari arah Depok. Karena ingin cepat pulang, ia pun melaju dengan kecepatan tinggi dan menyalip mobil di depannya.

Karena kondisi jalan tergolong sempit, akhirnya pengendara motor itu menyalip dan oleng ke sebelah kanan. Istri pengendara motor sudah jatuh terlebih dahulu di badan jalan, sementara Fahrizal tercebur ke sungai.

"Memang ada motor tiba-tiba berhenti, menyalip dari belakang saya, malah nabrak mobil saya, mau ngerem malah gas kencang, ngegas oleng kanan, grogi mungkin, akhirnya kecebur kali," kata pengendara mobil Sirion, Lidia di lokasi, Rabu (9/4/2014).

Walaupun begitu, biker tersebut beruntung lantaran ada dahan yang mampu menopang tubuh Fahrizal hingga akhirnya ia berhasil naik ke jalan. Sayangnya, motor yang ditungganinya itu tak bisa diselamatkan hingga kini motor tersebut masih dicari warga sekitar.

"Memang saya jalan lagi kencang, ada motor ngerem mendadak di depan, motor saya masih dicari, saya luka-luka ringan, istri saya juga," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8322 seconds (0.1#10.140)