Perampokan di Ruko Taman Royal bawa Rp150 Juta

Senin, 07 April 2014 - 13:46 WIB
Perampokan di Ruko Taman Royal bawa Rp150 Juta
Perampokan di Ruko Taman Royal bawa Rp150 Juta
A A A
Sindonews.com - Restoran cepat saji Hello Chicken di Taman Royal I, Jalan Permata Raya No.9, Kota Tangerang, yang dirampok ditengarai sudah diincar.

Dalam perampokan tersebut, pelaku menyekap dua pembantu dan membawa kabur perhiasan dan uang senilai Rp150 juta.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna Jaya mengatakan, pelaku diduga berjumlah dua orang masuk ke ruko yang sudah tutup dengan menjebol pintu depan menggunakan linggis. Ketika itu pemililknya Yudi (40) sedang pergi ke gereja.

"Saat peristiwa terjadi, hanya ada dua pembantu yang menjaga restoran yakni Yanti (17) dan Resti Rahmawati (20)," ujarnya ketika dihubungi, Senin (7/4/2014).

Selanjutnya, mereka juga menyekap dua wanita pembantu di kamar belakang. Dua pelaku mengancam korban dengan menggunakan golok.

"Lalu kedua korban di kunci dari luar kamar," katanya.

Setelah menyekap, kemudian pelaku mengacak-acak lemari tempat menyimpan uang dan perhiasan. Mereka berhasil menggasak uang kontan dan perhiasan senilai Rp150 juta.

"Dua pembantu berani keluar kamar setelah perampok pergi," tambah Sukarna.

Menurut Sukarna, diduga pelaku sebelum beraksi sudah mempelajari situasi ruko tersebut terutama untuk menentukan waktu yang tepat.

“Ruko itu ada Satpam yang seharusnya berjaga, tapi kenapa bisa tak diketahui satpam. Kita sedang selidiki lebih lanjut,” jelasnya.

Baca juga:
Ruko di Taman Royal Tangerang dirampok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)