Bima Arya: Pelantikan bersifat 3 prinsip utama

Minggu, 06 April 2014 - 21:02 WIB
Bima Arya: Pelantikan bersifat 3 prinsip utama
Bima Arya: Pelantikan bersifat 3 prinsip utama
A A A
Sindonews.com - Pasangan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan wakilnya Usmar Hariman tak lama lagi akan mendukuki jabatan sebagai orang nomor 1 dan 2 di kota hujan itu. Segala persiapan jelang pelantikan yang akan digelar, Senin 7 April 2014 besok.

Kendati demikian, Bima Arya berharap, pelantikan yang akan digelar di Gedung DPRD Kota Bogor tetap diadakan secara sederhana. Walaupun begitu, kata dia, pelantikan tersebut tetap memiliki tiga prinsip.

"Saya sudah menyampaikan kepada panitia penyelenggara pelantikan dan jajaran Pemkot (Bogor), bahwa acara pelantikan bersifat tiga prinsip utama, yaitu kesederhanaan, kebersamaan, dan ketertiban," katanya dalam konfresi persnya di Bogor, Minggu (6/4/2014).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, dirinya tidak mengharapkan pelantikan yang berlebihan dan banyak menghamburkan biaya. Karena, anggaran itu harus dipergunakan dengan baik.

"Sesederhana mungkin alokasi dana dihitung dengan cermat. Acaranya sesederhana mungkin tanpa kekurangan substansinya," tambahnya.

Bagi masyarakat yang tidak bisa mengikuti prosesi pelantikan di dalam gedung DPRD, Bima meminta pengertiannya, mengingat kapasitas gedung yang tidak bisa menampung undangan dengan jumlah banyak.

Baca:
Besok, Jalan Kapten Muslihat & Ir H Juanda Bogor ditutup
Bima Arya tolak mobil dinas baru
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4673 seconds (0.1#10.140)